[ Gratis ] App Andorid “24 Teknik Closing”

Masih banyak orang yang memulai bisnisnya hanya bermodalkan semangat saja, padahal semangat dan niat itu belum cukup. Di era digital sekarang ini keinginan seseorang untuk melakukan pembelian produk lebih kompleks tidak jarang banyak yang gagal cara meyakinkan pembeli sehingga gagal closing.

Kesempatan baik ini, saya ingin bagikan kepada Anda sebuah aplikasi mobile yang bisa Anda install di handphone Android kesayangan Anda.

Tentunya ini nanti sangat membantu Anda dalam melakukan follow up tentang bagaimana cara meyakinkan pembeli yang kadang PHP (pemberi harapan palsu).

Ada 24 teknik yang bisa Anda gunakan, ini bisa Anda pelajari dengan sangat mudah dalam sebuah aplikasi mobile.

Jadi, jika Anda temukan calon pembeli seperti ini anda tinggal terapkan tekniknya saja.

Aplikasi ini sebenarnya saya pakai pribadi, yang kadang saya sering ngalami hal yang lazim dirasakan semua penjual. Semoga app ini bermanfaat untuk Anda. Silahkan unduh gratis di bawah ini:

[signinlocker id=”360″]

Teknik Closing App v.1.1

[/signinlocker]

Silahkan dimanfaatkan dengan baik, semoga bisa membantu anda yang kesulitan dalam meyakinkan calon pembeli produk atau layanan anda. 🙂

Gambar Gravatar
Perkenalkan nama saya Wahid pemilik blog ini, disini saya akan berbagi seputar tips & trik, tutorial, internet marketing, produk creator, bisnis online dan hal yang menarik lainnya. Saya juga sering berbagi amunisi bisnis Gratis, silahakn like FP Facebook saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.